--> Skip to main content

Cara Daftar Go Glam | Cara Melamar Kerja di Go-Glam Online

Cara Daftar Go Glam | Cara Melamar Kerja di Go-Glam Online - Outlet kecantikan sekarang seperti musim jamur di musim penghujan, sehingga persaingan untuk mendapatkan pelanggan sekarang banyak cara yang ditempuh salah satunya promo atau pick up the ball, mengambil bola yang dimaksud dengan pemilik beauty outlet jangan sampai menunggu pelanggan datang langsung ke outlet perawatan dan kecantikan, tapi untuk memulai bisnis salon kecantikannya hadir saat menelepon pelanggan, belum lagi Go-Glam salah satu layanan Go-Jek yang memanjakan pelanggan setia terutama perawatan kecantikan.

Daftar Go-Glam. Salah satu layanan kecantikan yang bisa disebut rumah bagi Anda yang tidak banyak waktu untuk datang ke salon kecantikan hanya kontak atau pesan Go-Glam. Untuk saat ini ada lowongan pekerjaan bagi siapa saja yang memiliki keahlian di bidang kecantikan, perusahaan Go-jek dengan aplikasi pintar rekrutmen seorang ahli kecantikan hanya dengan Smarthone Apple, Android dan juga langsung di browser dengan pergi ke official. alamat website. Cara mendaftar Go-Glam secara online sangat mudah apalagi pemilik Smartphone dan Go-Glam yang hadir untuk Anda adalah salah satu peluang terbaik untuk berkarir di Go Glam dan jika diterima maka Anda bisa mengaplikasikan dan mempercantik pelanggan dengan pulang ke rumah. jika ada pesanan

Untuk mendapatkan pengakuan anggota terdaftar atau pelanggan Go-Glam Anda harus memiliki akun yang terhubung dengan pesta Gojek ini dan hampir sama ketika Anda mendaftarkan Go-rider, nama dan alamat dan nomor telepon Anda akan tercetak di buku atau formulir elektronik, Dengan menelepon ke rumah di rumah maka pesta Go-Glam akan datang sesegera mungkin

Untuk kejelasan mari ikuti langkah-langkah cara mendaftarkan Go-Glam secara online seperti di bawah ini:

Sebelum Anda mendaftar Go-Glam ini , apa saja layanan dari salon kecantikan online ini :
1). Make Up
2). Perawatan kecantikan Kuku
3). Perawatan Kecantikan Rambut
4). Facial
5). Hijab Styling dan Waxing

Ok deh bagi yang memiliki kelebihan dibidang di atas salah satunya maupun semuanya lebih baiknya Anda mendaftarkan diri untuk bergabung dengan perusahaan kecantikan Go Glam.

Keikutsertaan Anda bisa dengan cara online sebagai berikut langkahnya :

Sementara Saya menggunakan unit laptop untuk memulai cara mendaftar GoGlam , silahkan pilih perangkat yang Anda pergunakan , bisa dengan Smartphone iOs apple dan Smartphone Android, masing masing harus di download sebelumya di Apps Store dan Play Store.

Ikuti ya ini step demi stepnya.......
Untuk yang mengunakan smartphone silahkan klik icon aplikasi Go-Glam yang baru Anda Unduh/download.

ATAU

1). Silahkan akses website resminya Go-Glam via browser di alamat www.go-glam.co.id
2). Maka akan terbuka halaman utama dengan seperti dibawahdan lihat ada panah kuning silahkan klik tanda yang ada di sebelah pojok kiri atas ini.

Cara Daftar Go Glam Secara Online

Cara Daftar Go Glam Secara Online 

3).Selanjutnya akan terbuka beberapa sub menu dan klik tulisan "JOIN" seperti gambar di bawah ini :



4). Kembali Anda akan dihadapkan tampilan halaman baru seperti di bawah ini dan ada berkas yang harus Anda isi , silahkan isi sesuai data diri Anda yang benar.



Keterangan gambar:

1). Nama Lengkap : Isi dengan Nama Anda
2). Jenis Kelamin : Gulir dan pilih
3). Pernah Bekerja Di : Isi dengan pengalaman kerja sebelumnya, masih tak jauh pada di bidang kecantikan.
4). Nomor HP : Masukan nomor handphone Anda (aktif).
5). Keterampilan : Pilih sesuai keterampilan Anda , lebih baik semua bisa dan memiliki keahlian
6). Terakhir Chanel.
7). Kemudian setelah di isi lengkap dan dipilih sesuai data diri Anda selanjutnya klik "KIRIM".
8).Tunggu proses sedang seleksinya dan nanti Akan dihubungi via telepon oleh pihak Go-Glam Anda diterima.

Kecepatan salah satu merek Anda adalah profesional untuk layanan pelanggan saat Anda diterima sebagai ahli kecantikan di layanan Go-Jek Go-Glam.

Demikian artikel tentang Cara Daftar Go Glam | Cara Melamar Kerja di Go-Glam Online semoga bermanfaat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar