--> Skip to main content

Cara Daftar | Melamar Lowongan Kerja Kurir Lazada Express

Cara Daftar | Melamar Lowongan Kerja Kurir Lazada Express - hari ini saya akan menjelaskan sedikit bagaimana daftar kurir express lazada express bagi anda yang memiliki 2 dan 4 kendaraan beroda bisa mendapatkan penghasilan yang cukup tinggi seperti kurir lazada atau jasa antar barang di perusahaan yang menjual online lazada dan sepertinya jasa kurir bermain. Peran aktif dalam meningkatkan roda perusahaan, apakah Anda menjadi bagian dari perusahaan penjualan online ini? Jika tidak atau tidak tahu jauh lebih baik mengetahui tahapan dan syarat bagaimana daftar kurir lazada terungkap dengan benar, daftar courier lazada exspress bisa secara online juga offline.

Cara Daftar Lazada Express Courier. Mari kita lebih dekat untuk mengetahui perusahaan ini lazada, lazada salah satu daftar bisnis online lazada.co.id yang ada di indonesia yang memberikan kemudahan kepada pelanggannya dengan membeli atau bertransaksi barang secara online dan barang akan segera dikirim ke alamat pembeli oleh perantara kurir lazada mengungkapkan setelah transaksi pembayaran selesai, betul peran kurir sangat dibutuhkan untuk mengantarkan barang kepelanggan (konsumen) tepat waktu dan diparagraf satu cara daftar kurir lazada cukup mudah mudah bemodalkan motor dan mobil bisa langsung mendaftar dan menyiapkan beberapa file. . Cara daftar kurir lazada express telah dibuka di kota-kota besar di pulau jawa dan sumatera dan mungkin waktu yang akan datang kurir lazada express juga akan hadir untuk membuka lowongan di pulau sumatera dan sulawesi.
Cara Daftar Kurir Lazada Express


Bagi anda yang tidak memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap dan tentu saja dengan mendaftar kurir lazada express serta pekerjaan ini, anda terjun langsung di lapangan. Setiap pekerjaan yang dilakukan dengan senang hati akan mendapatkan hasil maksimal dari itu sepenuh hati.

Untuk lebih jelasnya di sini bagaimana daftar kurir express lazada mengungkapkan lengkap dari persyaratan dan file yang harus dilengkapi oleh calon pelamar kerja di lazada mengungkapkan sebagai berikut:

MELAMAR KERJA KURIR LAZADA EXPRESS

SYARAT MELAMAR KERJA

Para pelamar wajib dan harus dipenuhi awal cara daftar kurir lazada sebagai berikut:

1). Memilki kendaraan berupa motor dan mobil
2). Kondisi mobil dan motor masih bawaan pabrik perlengkapannya seperti :
3). Spion terpasang
4). Tidak menggunakan knalpot racing atau bising
5). Body mobil dan motor masih sesuai warna di STNK dan BPKB
6). Tidak melanggar peraturan lalu lintas
7). Mengirim 25 paket untuk tiap hari  akan mendapatkan insentif, pendapatan itu sudah termasuk uang bensin dan pulsa dan kehadiran untuk salary untuk pelamar menggunakan motor Rp.175.000/hari dan salary untuk pelamar menggunakan mobil Rp.367.000/hari.

BERKAS YANG DIPERLUKAN

Setelah persyaratan terpenuhi maka selanjutnya mengumpulkan berkas dan dokumen sebagai berikut :

BERKAS DAN DOKUMEN

  1. Lamaran Kerja
  2. Fotocopy KK
  3. Fotocopy SIM
  4. Fotocopy STNK
  5. Fotocopy SKCK
  6. Fotocopy KK
  7. Fotocopy KTP
  8. Pas Foto


Meskipun pada cara daftar kurir lazada expres ini beupa fotocopy, tentunya lebih baiknya membawa berkas aslinya untuk bukti saja ke bagian penerimaan kerja.

Beberapa tempat untuk mengirim berkas ikurir lazada disesuaikan  tempat atau domisili di Jabodetabek  seperti di bawah ini :

KOTADOMISILI
TOAMNGDaerah Tomang Mandala
CAKUNGDaerah Cakung Cilincing
BINTARODaerah Sektor 9
DAAN MOGOTDaan Mogot KM 18
MALATEXLokasi  Mall Cimanggis
BEKASIBekasi Timur
KEMANGKemang

Silahkan buka alamat url ini untuk lebih jelasnya untuk mendaftar pada  Lowongan kerja kurir lazada express.

Telah hadir alamat dan tempat di kota-kota besar selain Jakarta bahkan diluar pulau Jawa untuk pendaftaran kurir lazada express untuk Anda yang berminat sebagai berikut:

KOTAALAMAT
SurabayaJl. Raya Rungkut Industri No 9
BandungJl. Cibolerang No 28 Kota Bandung
DenpasarPerum Pesona Mahendradata Graha Asih
Jl. Gunung Talang No. B4
MedanJl. Pembangunan Komplek Pondok Surya Blok 1
No.43Kec. Helvita Timur
MakassarPerumahan Mitra Mas Indah Blok A14/23
SoloPerum Tiara Asri Blok F3 Paulan Colomadu Kartosuro
Jawa tengah
MalangJl. Bareng Kulon No 906 Klojen
Malang
Pekanbaru:Jl. Sutomo No. 47 A
PadangJl. Sutomo No 15
BalikpapanJl. Pupuk Timur RT 37 No 48
SemarangJl. Taman Wologito No 11
Kali Banteng
PalembangKomplek Pusri Sako
Jalan Padi 2 Blok B10
Palembang
LampungJl. Sultan Agung
Perum Griya Persada 2
Bandar Lampung


Demikian artikel tentang Cara Daftar | Melamar Lowongan Kerja Kurir Lazada Express. Semoga apa yang Saya sampaikan bisa membantu bagi Anda yang ingin mendapatkan kerja dengan melamar kerja jasa kurir lazada express.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar