--> Skip to main content

Daftar GO-BOX : Cara Mendaftar Go-Box Online Layanan Dari Go-Jek

Daftar GO-BOX : Cara Mendaftar Go-Box Online Layanan Dari Go-Jek - Layanan antar barang dengan memesan transportasi atau armada tidak perlu langsung dijual, dengan online sekarang memudahkan bisnis Anda saat mengirim barang, dengan menghubungi perusahaan Go-Jek melalui aplikasi, tidak menunggu mobil dipesan segera, barang siap anda Untuk mengantarkan, melalui pos ini saya memberikan kabar baik yang ingin menjadi supir armada Go-jek dengan cara daftar Go-box.

Daftar kotak Go online. Sebelum ke topik bagaimana mendaftarkan Go-box untuk calon supir dan mitra bisnis, mari kita cari tahu dulu. Go-box adalah salah satu layanan yang tersedia pada aplikasi Gojek, Go-box bisa dipesan langsung atau lebih awal bila membutuhkan jasanya, Armada siap dalam waktu 24 jam penuh, hadir di kota (Se-Jabodetabek) Jakarta-Bogor- Depok- Tangerang- Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, Makasar, Solo, Malang dan Bali, memudahkan waktu Anda untuk mengantarkan barang sampai 15 poin tercepat dan teraman ke tujuan dan hanya memantau pengiriman Gobox hanya dengan akses aplikasi online, tarif harga yang transparan membuat Go Box menjadi tren bagi pelaku bisnis seperti armada transportasi ini dan Go -jek perusahaan akan memastikan barang anda diprioritaskan untuk keamanan.

Nah bagi Anda yang memiliki mobil Engkel Box Truck, Pick-up Tubs yang terbuka, Pick-Up Boc, Blind Van, Truk Engkel Bak dapat menjadi pendapatan sampingan yang mencolok dengan mendaftar driver Go-box ini, karena banyak keuntungannya. Untuk mendapatkan driver Go Box, Anda harus tahu, banyak pesanan dibandingkan dengan yang siap di basis reguler, kepercayaan pengguna Jakarta saat ini sangat tinggi pada model transportasi online ini, keuntungan pendapatan sangat melimpah di antara mereka 75% tasin. Anda dan 25% untuk Go-Jek, pengguna yang pamiliar hingga 1,6 juta pelanggan dari Go-Jek apk, bonus Rp. 50.000, - jika mampu dan menyelesaikan 2 pesanan tepat waktu.

Cara menggunakan Go-Box untuk pengguna, buka aplikasi Go-Jek seperti biasa dan pilih fitur Go-Box dan ikuti langkah-langkah ini:
1). Pilihlah kendaraan - yang sesuai dengan kebutuk barang dan sudah tersedia jenis mobil picup, box car, ankle truck atau ankle truck.
2). Masukan rincian pengiriman, tentukan rute pengiriman barang yang akan dikirim.
3). Kemudian pilih metode pembayaran, dapatkan perhitungan biaya, kode voucher, uang tunai atau via Go-pay.
4). Setelah itu cari driver yang tersebar di lokasi dengan radius 10km.

Untuk lebih jelasnya di sini adalah cara mendaftarkan driver Go-box secara online dan bagi anda yang ingin menjadi mitra dan mitra Go-jek Go-box sebagai berikut:

MENDAFTAR GO-BOX GO-JEK

1). KHUSUS UNTUK DRIVER GO-BOX

Cara daftar GO-Box tak dipungut biaya sepeserpun dan untuk bisa bermitra dengan persyaratan yang perlu dipenuhi bagi calon pelamar yakni jenis mobil, uji training dan lampiran lainnya sebagai berikut :

1). Truk Engkel Bak Terbuka
2). Blin Van
3). Pick-Up Box
4). Truk Engkel Box

LAMPIRAN YANG PERLU DIPERSIAPKAN :

1). SIM : Surat Izin Mengemudi atas nama Anda asli dan fotocopy secukupnya
2). KK : Kartu keluarga dan fotocopy
3). KTP : KTP Asli dan fotocopy apabila diperlukan untuk jaga-jaga
4). STNK : STNK asli kendaraan yang akan didaftarkan jadi armada Go-box dan fotocopy apabila diperlukan

Selanjutnya untuk Join calon driver GO-Box silahkan akses alamat resmi ini https://join.go- jek.com/go-box

Daftar GO-BOX : Cara Mendaftar Go-Box Online Layanan Dari Go-Jek

Maka akan terbuka halaman baru seperti di bawah ini dan selanjutnya klik "Gabung" seperti gambar di bawah ini :

Selanjutnya otomatis terbuka lagi halamn baru, berikut beberapa kotak yang perlu diisi secara lengkap sesuai data diri Anda:



Keterangan Formulir Gambar di atas yang harus diisi sebagai berikut ini : 

1). Nama Vendor : Silahkan masukan vendor Anda
2). Alamat Vendor : Sesuaikan dimana alamat vendor Anda
3). Driver Vendor : Masukan nama lengkap Anda
4). Nomor HP Driver : Masukan nomor Handphone yang masih aktif nantinya bisa dihubungi
5). Jenis Kendaraan : Pilih salah satunya sesuai mobil yang didaftarkan
6). Nomor Polisi Kendaraan : Masukan nomor Polisi kendaraan Anda
7). Nomor Kir Kendaraan : Isikan nomor kode Kir kendaraan Anda
8). Merk Kendaraan : Apa merk kendaraan Anda
9). Tahun Produksi Kendaraan : Isikan tahun produksi Mobil
10. Nama Penanggung Jawab : Siapa pihak nama penaggung jawab silahkan isi
11. Nomor HP Penanggung jawab : Memasukan nomor telepon atau HP penaggung jawab

Setelah semua data sudah benar sesuai data diri Anda isi kemudian klik tombol "Submit"
dan tunggu konfirmasi dari pihak Go- jex Go-box akan segera memberi informasi melalui email atau nomor Hp yang Anda daftarkan tadi .

Selajutnya datanglah ke center kantor GO-BOX dikota Anda dengan menghubungi nomor telepon 021-502-555-50 dan alamat email→ csgobox@go-jek.com

Apabila Anda diterima jadi mitra Go-box, silahkan bawa lampiran tadi yang sudah disiapkan sebagai tanda pengenal Anda seperti KTP, STNK, BPKB, SIM dan jangan lupa tambahan yakni Ijazah, Buku nikah, dan otomatis Anda mendapatkan perlengkapan berupa peralatan dan tanda khusus seperti 2 Rompi, 1 Terpal, HP Android, Topi Go-box dari pihak Go-jek.

2). KHUSUS MENDAFTAR USAHA KE GO-BOK

Untuk Anda yang ingin jadi mitra usaha untuk pro event dan pro bisnis agar melancarakan pengiriman barang dari perusahaan Anda dan sudah terkoneksi dengan layanan Go-box dan hampir sama dengan mendaftar Go-mart masih pada layanan Go-jek,  seperti di bawah ini cara menjadi mitra bisnis Go-box :

Silahkan buka alamat dan pilih salah satu sesuai kriteria usaha Andakebutuhan pada website di bawah ini, khusus untuk mitra bisnis Go-box dan silahkan isi semua data yang diperlukan untuk ditijau oleh pihak Go-jek: 



Keterangan Gambar ⇊⇊⇊:
Nama : Silahkan isi dengan nama lengkap Anda
Company : Nama Perusahaan
Phone : Masukan nomor ponsel yang bisa dihubungi atau masih aktif
City : Silahkan pilih nama kota dimana tempat perusahaan Anda dan sudah tersedia pada layanan Go-box bisnis atau event
Industry: Bergerak di bidang apa perusahaan Anda, sudah banyak pilihan sesuai kategori hasil produksi usaha Anda , misal contohnya Fornitur dan appliance
Email : Masukan email yang valid
Shipping Purpose : Tujuan pengiriman silahkan isi dengan lengkap lokasi pengiriman dengan benar
Klik tombol Daftar


Tunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak Go-jek dan untuk bisa berkomunikasi silahkan kirim email atau mengontak langsung pada nomor telepon dan email: 021-502-555-50 dan alamat email→ csgobox@go-jek.com

Itulah penjelasan tentang bagaimana daftar Go-box, mudah-mudahan yang saya review di atas bisa mendatangkan penghasilan Anda
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar