--> Skip to main content

10 Merk Lip Liner yang Bagus Membuat Bibir Agar Terlihat Sempurna

Merk Lip Liner yang Bagus Membuat Bibir Agar Terlihat Sempurna - Blog vani sering mengatakan bahwa lipstik adalah salah satu hal terpenting dalam berdandan. Lipstik bisa memberi warna bibir sehingga wajah Anda akan terlihat lebih segar bercahaya. Namun, ada satu hal lagi yang bisa menunjang penampilan bibir Anda, namanya adalah lip liner.

Lip liner, atau mungkin juga disebut pensil bibir / penggaris, adalah barang yang berguna untuk membuat lipstik lebih rapi, jelas dan tahan lama. Lip liner juga bisa memberi efek bibir lebih penuh, kabar baik bagi Angel Lover jumper plum Angelina Jolie.

Kini Blog vani ingin membahas 10 produk lip liner yang bagus. Beberapa berasal dari merek kosmetik luar negeri, tapi ada juga, loh, yang merupakan produk lokal. Semuanya akan dibahas di bawah ini:

10 Merk Lip Liner yang Bagus 

1. NYX Professional Makeup Mechanical Pencil Lip Natural
10 Merk Lip Liner yang Bagus Membuat Bibir Agar Terlihat Sempurna

Dapatkan bentuk bibir yang sempurna dan tahan lama dengan menggunakan NYX Professional Makeup Retractable Lip Liner. Produk lip liner yang sangat bagus ini memiliki tekstur lembut, sehingga mudah digunakan dan tidak menimbulkan rasa sakit seperti pensil kayu. Karena ini adalah pensil mekanis, Anda tidak memerlukan rautan pensil untuk membuat lip liner ini lengket. Dengan hanya satu sentuhan, warna NYX Lip Liner sudah terlihat. Produk ini tersedia dalam berbagai warna netral seperti merah, pink, telanjang dan coklat. Anda bisa membeli lip liner seharga Rp 60 ribu hanya di Lazada.

2. Make Over Lip Liner Pencil
10 Merk Lip Liner yang Bagus Membuat Bibir Agar Terlihat Sempurna

Lip liner yang bagus berikutnya adalah Make Over Pensil Pensil Liner. Ini adalah lip liner dengan formula krim dan sangat berpigmen. Make Over Pensil Liner Bibir akan membuat riasan bibir Anda lebih berdimensi, tahan lama, tidak kerepotan dan tidak membuat bibir kering. Meski begitu, pensil ini mudah digunakan dan mudah dilepas dengan menggunakan pembersih atau penghilang make up mata & bibir. Cara menggunakan Make Over Pensil Pensil Liner adalah dengan warna pertama garis besar bibir. Kemudian, lanjutkan dengan memberi beberapa garis vertikal di tengah bibir atas dan bawah, lalu geser sedikit dari tengah juga berikan dua garis (di sebelah kanan dan kiri tengah bibir). 

Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan bibir yang lebih penuh dan plumpy. Make Over Lip Liner Pensil tersedia dalam pilihan warna yang sering digunakan seperti Reddish Junk (merah), Sexy Pink (seperti pada gambar), Brown Latte (coklat tua) dan Lust Brown (coklat muda). Anda bisa membeli semua varian warna lip liner Make Over ini dengan hanya mengeluarkan uang Rp 60 ribu saja. Anda bisa membeli produk ini hanya di Lazada.

3. SilkyGirl Long Wearing Lipliner
10 Merk Lip Liner yang Bagus Membuat Bibir Agar Terlihat Sempurna

SilkyGirl Long Wearing Lipliner adalah liner liner 3 liner yang bagus. Pelapis bibir yang baik dari Malaysia adalah pensil mekanis atau otomatis, jadi Anda tidak perlu mempertajam lagi untuk mengasah pensil. Lip liner SilkyGirl terdiri dari warna nude dan pastel seperti beige, brown, hingga pink. Setiap SilkyGirl Long Wearing Lipliner dengan harga hanya Rp 50 - 60 ribuan saja. Anda bisa membeli lip liner ini di Lazada.

4. L'Oreal Paris Infallible Lip Liner

Jangan pernah gagal bibir Anda menggunakan L'Oreal Paris Infallible Lip Liner. Produk ini adalah lip liner yang memiliki banyak warna teduh. Beberapa diantaranya adalah Wine (ungu-merah), Coklat (coklat, seperti pada gambar), Rose (pink lembut) dan Nude (coklat muda). L'Oreal Paris Infallible Lip Liner termasuk dalam garis lip liner yang bagus karena memiliki daya tahan yang panjang. Rumusnya juga sangat lembut, sehingga tidak akan terasa menusuk saat digunakan untuk menarik bibir. Lip liner otomatis dan memiliki rautan built-in, sehingga akan selalu runcing tanpa perlu diasah. Anda bisa membeli semua warna L'Oreal Paris Infallible Lip Liner di Lazadadan di MatahariMall. Harga lip liner bagus ini sekitar Rp 100 - 120 ribu.

5. Eity Eight 88 Holiday Lip Pencil Set
10 Merk Lip Liner yang Bagus Membuat Bibir Agar Terlihat Sempurna


Jika Anda pecinta kosmetik dari Thailand, Anda harus tahu 88 (Delapan Delapan). Mereka baru saja meluncurkan koleksi lipstik terbaru, di sini, namanya Eity Eight 88 Holiday Lip Pensil Set. Set ini terdiri dari enam pensil bibir dengan warna yang bisa Anda lihat dalam gambar Summer Fling (Pink-orange), Sweet Spot (pink), Plum Plush (pink cerah), Pink Adobe (pink-brown), Sable Smoke (persik ) dan Indian Rose (coklat tua). Nikmati kemudahan mengaplikasikan lipstik dengan menggunakan Eity Eight 88 Holiday Lip Pensil Atur dulu dengan lip liner. Namun, ternyata, pensil bibir Anda juga bisa digunakan sebagai lipstik langsung, loh! Dan, seperti produk Delapan Delapan lainnya, lip liner ini sangat tahan air. Jika Anda tertarik, Anda bisa membeli Eity Eight 88 Holiday Pensil Bibir di Lazada. Setiap rangkaian produk ini dijual seharga Rp 300 - 500 ribu.

6. Milani Color Statement Lipliner

Rekomendasi lip liner 6 yang bagus adalah Milani Color Statement Lipliner. Dapatkan bibir yang sempurna menggunakan lip liner dari Milani ini. Anda akan menghindari lipatan splatter dan bibir yang tidak simetris. Anda bisa membentuk, mengisi dan menguatkan bibir dengan lip liner ini. Dengan matte finish, lip liner ini cocok untuk semua jenis lipstik. Pernyataan Warna Milani Lipliner tersedia dalam warna yang sesuai untuk semua warna kulit. Anda bisa membeli produk seharga Rp 110 ribu ini hanya di Lazada.

7. LA Girl Endless Auto Lipliner

LA Girl Endless Auto Lipliner adalah satu-satunya lip liner dengan formula semi permanen karena bisa bertahan hingga 6 jam atau lebih. Lip liner ini memiliki ketahanan air yang sangat baik dan anti-luntur juga. Lip liner yang sangat bagus ini diperkaya dengan vitamin E yang bisa menjaga bibir tetap lembab. Tekstur lip liner ini juga lembut, sangat nyaman digunakan untuk melapisi bibir. LA Girl Endless Auto Lipliner terdiri dari Nectar (merah), Pink Parfait (pink muda), True Brown (coklat susu), warna Mauvelous (coklat tua), anggur (ungu-merah) dan banyak lagi. Anda bisa membeli produk seharga Rp 80 - 90 ribuan ini di Lazada dan di Blibli.

8. e.l.f Lip Liner & Blending Brush

e.l.f Lip Liner & Blending Brush praktis adalah pensil bibir paling praktis dan kemasan terbaik. Mengapa? Karena lip liner ini adalah produk 2-in-1 yang terdiri dari pensil bibir dan sikat untuk pencampurannya. Jadi, begitu Anda selesai melapisi bibir Anda, Anda bisa memadukannya dengan sikat yang tersedia. Teknik ini berfungsi sebagai bibir kontur untuk terlihat lebih terkandung. e.l.f Lip Liner & Blending Brush tersedia dalam warna netral seperti pink, merah, pink lembut dan ungu. Anda bisa membeli semuanya di Lazada. Harga lip liner bagus ini sekitar Rp 89.000-an saja.

9. Oriflame SATU Color Stylist Lip Liner

Oriflame adalah perusahaan ritel kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung. Oriflame hadir di lebih dari 60 negara, termasuk di Indonesia. Selain menjual perawatan kulit, Oriflame juga mengeluarkan kosmetik sendiri. Salah satunya adalah Oriflame ONE Color Stylist Lip Liner. Terdiri dari seri 'SATU', lip liner ini memiliki kemasan berkilau ungu yang modis. Lip liner dikemas dengan pensil mekanis, jadi Anda tidak perlu lagi tajam. Pensil bibir naungan cukup banyak, mulai dari pink, merah, coklat sampai krem. Anda bisa membeli produk Rp 59.000 ini di Lazada.

10. ESTEE LAUDER Double Wear Stay-In-Place Lip Pencil

Lip liner dengan pensil lembut disebut ESTEE LAUDER Double Wear Stay-In-Place Pensil Bibir. Terdiri dari 13 warna menarik mulai dari Wine (ungu lembut), Rose (merah muda merah), Merah (pink menyala), Kismis (ungu gelap), hingga Nude Pink. Dengan finishing matte, lip liner yang bagus ini bisa membentuk bibir dengan mudah dan sempurna. ESTEE LAUDER Double Wear Stay-In-Place Pensil Bibir memiliki ketahanan waktu super, yaitu hingga 12 jam. Keren banget ya? Jika ingin membeli produk ini, Anda perlu menyisihkan Rp 300 ribu. Anda bisa membeli ESTEE LAUDER lip liner online di MatahariMall.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar