--> Skip to main content

10 Merk Lipstik Nude Terpopuler Untuk Dipakai Sehari Hari

10 Merk Lipstik Nude Terpopuler Untuk Dipakai Sehari Hari - Lipstik nude adalah perona bibir yang warnanya menyerupai kulit asli kita, yang disebut lipstik nude (nude). Karena skintone orang berbeda, warna nude juga beragam, ada yang warnanya sangat pucat, ada krim berwarna kecoklatan, pink pucat, pink - krem, pink agak cerah, lalu ada juga warna coklat, sampai coklat tua. 

Meski agak mirip satu sama lain, warna lipstik nude sangat beragam dan memiliki pesona tersendiri. Disini Bacaterus akan berbagi dengan Anda sepuluh produk lipstik nabati yang paling populer, baik di negara kita, Indonesia, maupun di luar negeri. Ingin tahu apa? Mari kita lihat langsung diskusi di bawah ini.

10 Merk Lipstik Nude yang Bagus 

1. Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte: Brown

Merek kosmetik Korea Selatan, Cathy Doll, mengeluarkan produk terbarunya yang namanya Nude Me Liquid Lip Matte. Produk ini memberikan efek matte yang menawan di bibir Anda. Meski hasil akhirnya kering, lipstik ini bisa melembabkan bibir dengan baik. Formula tahan lama membuat lipstik ini dari bukti transfer Cathy Doll. bukti air dan ciuman-bukti Untuk lipstik nude, Anda bisa memilih warna nude Brown. Cathy Doll Nude Me Lip Cair Matte: Brown dapat ditemukan di situs belanja Lazada dan MatahariMall. Lipstik nude bagus ini bisa Anda beli dengan uang seharga Rp 120.000-an saja.

2. KKW: Crème Liquid Lipstick

KKW adalah lini kosmetik Kim Kardashian West. Kim sekarang berkolaborasi dengan lini kosmetik saudaranya, Kylie Jenner, di Kylie Cosmetics dengan membuat KKW: Crème Liquid Lipstick. KKW: Crème Liquid Lipstick adalah set lipstik yang mengandung 4 lipstik cair dengan warna nude. Shade yang tersedia dalam kit kit ini adalah Kimberly (true nude), Kim (peachy nude), Kiki (pinky nude) dan Kimmie (deep nude). Keempat lipstik ini bertekstur krim dengan cakupan tipis hingga medium.

3. Charlotte Tilbury Matte Revolution Pillow Talk Matte Lipstick: Dreamy Nude
10 Merk Lipstik Nude Terpopuler Untuk Dipakai Sehari Hari

Charlotte Tilbury Matte Revolution Bantal Bicara Matte Lipstik teduh Dreamy Nude adalah lipstik matte dengan warna nude yang sepertinya membawa Anda ke tempat mimpi. Warna nude dari lipstik ini agak merah muda sehingga bisa membuat bibir terlihat segar. Lipstik dari Charlotte Tilbury juga terkenal dengan kehebatannya dalam melembabkan, melindungi dan menghidrasi bibir. Lipstik ini juga awet karena mengandung trigliserida dan wax. Gunakan lipstik matte ini dari Charlotte Tilbury agar terlihat sehat dan terlihat lebih muda. Apakah Anda ingin membeli Charlotte Tilbury Matte Revolution Pillow Talk Matte Lipstick? Anda bisa mencarinya di Lazada dan di Blibli. Harga lipstik yang bagus ini adalah Rp 560.000-an.

4. Jeffree Star Velour Liquid Lipstick: I’m Nude 

Jeffree Star Velour Liquid Lipstik: Saya Nude adalah salah satu lipstik vlogger kecantikan favorit dan artis top dunia, loh! Bahkan di situs resminya, lipstik ini termasuk edisi terbatas dan hanya bisa dibeli 2 pcs saja per orang. Shade I'm Nude sering kehabisan stok sehingga banyak orang harus menunggu pre-order mereka. Nah, sangat penasaran, ya, sebagus lipstik ini. Lipstik cair dari Jeffree Star memiliki formula krim yang sangat ajaib saat menyentuh bibir Anda. Jika Anda menggunakan lipstik ini, Anda tidak perlu menyentuh sepanjang hari, loh! Lipstik Liquid Lipstik Jeffree Star adalah 100% vegan dan bebas dari kekejaman. Untuk hasil yang lebih tahan lama, hindari makanan berminyak. Anda ingin mencoba lipstik ini, Anda bisa menemukannya di Lazada. Untuk lipstik high end, harga lipstik masih praktis masuk akal, yakni Rp 360 ribu per buah.

5. Jill Beauty Lip Color Lipstick Moist Series: Perfect Nude

Miliki bibir yang indah dan sehat tidak sulit, cukup gunakan Jill Beauty Lip Color Lipstick Moist Series. Lipstik ini siap membantu Anda mendapatkan bibir yang memerah dan tentu saja sekaligus merawatnya. Lipstik ini diperkaya dengan pelembab khusus yang melindungi bibir untuk waktu yang lama dan mencegah keriput dari bibir sensitif dari sinar ultraviolet. Karena bahannya ramah lingkungan, lipstik ini aman digunakan setiap hari. Untuk varian warna nude, Jill Beauty memiliki nuansa Nude Sempurna yang terlihat lebih seperti warna pink-nude. Anda bisa membeli lipstik seharga Rp 26.000 ini hanya di Lazada.

6. Sephora Favorites: Give Me Some Nude Lip
10 Merk Lipstik Nude Terpopuler Untuk Dipakai Sehari Hari

Tidak cukup dengan satu lipstik telanjang? Sephora memanjakan Anda dengan membuat kotak berbentuk bibir lucu yang berisi 6 lipstik dengan warna nude! Harga satu kit kit kit adalah $ 28 atau hanya Rp 380 ribu. Jika Anda membeli satu unit bisa sampai $ 70, loh! Kotak multi merek sangat murah, bukan? Dalam satu lip kit, Anda akan mendapatkan Anastasia Beverly Hills Lipgloss: Christian (pasir gurun yang sejuk), Marc Jacobs Beauty yang dihias Hi Shine Lip Lacquer: Gula Gula (sampanye-gold shimmer), NARS Cosmetics Velvet Lip Glide: Bound (rose pink), Tarte Lippie Lingerie Matte Tint: Terungkap (mocha ringan), Wakil Pelacur Urban Lipstik Lipstik Tahan Air Tahan Lama: Sepenuhnya (matte pink nude) dan Too Faced Lip Injection Glossy.

7. Rimmel Moisture Renew Notting Hill Lipstik: Nude

Rimmel London adalah merek kosmetik dari Inggris yang bagus namun harganya terjangkau. Rimmel merilis seri lipstik yang bisa melembabkan bibir yang disebut Rimmel Moisture Renew Nude Lipstik Hill Netting. Lipstik ini diinfuskan dengan vitamin A, C dan E yang bisa melembabkan bibir sekaligus memberi rona yang sehat dan menyegarkan. Rumusnya ringan, sangat nyaman digunakan untuk waktu yang lama. Lipstik ini juga telah diuji oleh dokter kulit sehingga membuat kulit sensitif bisa menggunakannya. Untuk rangkaian lipstik nude dari Rimmel, Anda hanya mencari nuansa telanjang saja, gampang kan? Anda bisa membeli produk ini hanya di Blibli. Harga lipstik hanya Rp 110 ribuan saja, loh.

8. Huda Mini Liquid Lipstik: Nude Edition
10 Merk Lipstik Nude Terpopuler Untuk Dipakai Sehari Hari

Huda Beauty adalah kosmetik Huda, vlogger kecantikan yang sangat terkenal. Selalu berhasil dengan krim bibirnya, kini Huda mengeluarkan sekotak koleksi matte cair dengan warna nude. Setiap kotak terdiri dari 4 lipstik dengan nuansa coklat nude bernama Trendsetter, Flirt, Spice Girl dan Vixen. Anda bisa membeli kotak ini dengan menyogok saku agak dalam, yaitu Rp 700.000. Jika mau membelinya, Anda bisa mengunjungi Lazada di link ini.

9. Ultima II Procollagen Lipstik SPF 15: Nude

Siapa bilang merek kosmetik lokal tidak disarankan? Buktinya, Ultima II memiliki lipstik nude yang oke, namanya Ultima II Procollagen Lipstick SPF 15: Nude. Lipstik ini mengandung shea butter yang membuat bibir terasa lembut, ekstrak kompleks laut yang membuat bibir terasa lembab dan dipatenkan pProcollagen untuk membantu menjaga kolagen alami sehingga bibir terlihat penuh dan seksi. Mau beli lipstik nude ini? Anda bisa membelinya dengan menyisihkan uang sebesar Rp 190.000 dan membelinya di Lazada ldan di Blibli.

10. NYX Professional Makeup Lingerie Liquid Lipstik: Teddy Lip

Lingerie adalah lipstik cair terbaru dari NYX Professional Makeup. Datang dalam paket yang lebih tinggi dan lebih ramping, lipstik cair ini menawarkan sensasi baru yang bisa merangkul bibir Anda dengan sempurna. Warna lipstik ini sangat berpigmen. Dan, semua nuansa Lingerie Lingerie NYX ini telanjang! Nah, lipstik ini benar-benar adalah surga pecinta lipstik nude! Apakah Anda ingin membeli lipstik ini? Anda perlu menyisihkan Rp 130 ribu dan membelinya di Lazada.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar