--> Skip to main content

Rekomendasi 10 Merk Lipstik Warna Merah Terbaik Untuk Riasan Sempurna

Warna merah tidak bisa lepas ..! Siapa yang suka memakai lipstik merah? Biasanya orang yang suka menggunakan lipstik merah itu berani, ceria, seksi dan juga menawan.

Ada kesempatan kali ini, Bacaterus ingin memberikan rekomendasi lipstik merah terbaik 10 di berbagai turunan merah. Entah itu merah tua sampai merah terang, semuanya ada disini. Temukan bayangan Anda di bawah ini:

10 Merk Lipstik Warna Merah yang Bagus 

1. Revlon SuperLustrous Lipstick: Love That Red
Rekomendasi 10 Merk Lipstik Warna Merah Terbaik Untuk Riasan Sempurna

Rekomendasi lipstik merah pertama dibuka oleh Revlon SuperLustrous Lipstick. Siapa di sini siapa yang tidak mengenal Revlon? Dari kuliah anak-anak ke banyak wanita kantor yang mempercayakan make up mereka ke Revlon. Anda ingin tampil seksi, menawan dan ceria sekaligus? Gunakan lipstik warna Revlon Love That Red. Warna merah ini termasuk cerah dengan hasil glossy yang manis. Lipstik ini adalah teman terbaik untuk menemani aktivitas Anda sepanjang hari karena lipstik ini juga dilengkapi dengan vitamin dan pelembab. Penasaran ingin mencobanya? Lipstik Lipgloss Lipstik Lipstik Cinta Merah yang bisa kamu dapatkan di Lazada dan di Blibli. Usahakan menebak harga lipstik ini. Seratus ribu? Dua ratus ribu? Eish .. salah! Harga lipstik ini hanya Rp 40.000 saja. Mencari kualitas lipstik sebaiknya tidak selalu mahal kan?

2. Lime Crime Velvetines Lipstik Cair: Velvet Merah

Lime Crime Velvetines adalah satu lipstik yang membuat lipstik matte tahan air menjadi tren kontemporer. Lipstik cair ini memiliki tekstur kelopak mawar yang lembut, namun akan kering dan menghasilkan hasil matte yang indah. Jangan khawatir bibir Anda menjadi kering, flakey, atau retak, karena lipstik ini mengandung formula non-pengeringan yang tidak akan membuat bibir seperti itu. Harga lipstik merah ini adalah Rp 340 ribu. Jika harga di bawahnya, berarti KW atau dupe (kloning), iya. Anda bisa mendapatkan lipstik Lipstik Lime Crime Velvetines: Velvet Merah di Lazada dan di MatahariMall.

3. Zoya Cosmetics Matte Lipstik: Scarlet

Hari ini Anda ingin tampil misterius, berani dan super seksi? Gunakan Zoya Cosmetics Matte Lipstik teduh Scarlet. Warna merah pada lipstik lebih mengarah ke ati merah. Lipstik dengan warna gelap seperti ini sangat cocok dipakai ke kantor, ke pesta dan saat pesta di malam hari. Meski hasil akhirnya matte, lipstik Zoya tidak akan membuat bibir kering karena mengandung minyak argan. Zoya Cosmetics Matte Lipstik: Scarlet dapat ditemukan di MatahariMall. Harga lipstik merah ini adalah Rp 43.000. Sangat terjangkau untuk segala umur, bukan?

4. L'Oreal Color Riche Lipstik: Blaze Of Red

L'Oreal Color Riche Lipstik: Blaze Of Red adalah lipstik merah yang dianjurkan. Lipstik dari L'Oreal diperkaya dengan Omega 3, Vitamin E dan minyak argan. Bayangkan, betul, seberapa lembut lipstik ini saat menyapa bibirmu? Sentuhan akhir lipstik juga sempurna. Warna menyatu dengan sempurna di bibir dan tidak mudah terhapus, sehingga membuat bibir Anda menawan sepanjang hari. Anda bisa membeli lipstik seharga Rp 130 ribuan online ini di Lazada dan di Blibli.

5. e.l.f Studio Matte Lip Color: Rich Red

e.l.f Studio Matte Warna Bibir: Rich Red adalah lipstik merah ati dengan bentuk pensil. Anda tidak memerlukan rautan atau pensil untuk mempertajam lipstik ini, karena kemasannya adalah pensil otomatis. Lipstik diformulasikan dengan vitamin A, C dan E untuk memberi tampilan akhir bibir dengan matte finish namun tetap melembabkan bibir. Dapatkan bibir merah menawan dan tahan lama sepanjang hari. Segera memiliki e.l.f Studio Matte Warna Bibir: Kaya Merah dengan membelinya di Lazada dan di MatahariMall. Pensil lipstik dijual dengan harga yang cukup bersahabat, yaitu Rp 70.000 saja.

6. NARS Lipstick: Red Lizard
Rekomendasi 10 Merk Lipstik Warna Merah Terbaik Untuk Riasan Sempurna

NARS Lipstik: Red Lizard adalah rekomendasi lipstik merah berikut dari Bacaterus. Siapa yang tidak kenal NARS? Merek kosmetik yang lahir dari MUA yang terkenal, François Nars, ini adalah make up wajib yang biasa digunakan oleh artis papan atas dan vloggers kecantikan dunia. Lipstik ini mengandung kondensor yang akan membuat bibir Anda terlindungi dari kekeringan. Lipstik juga dilengkapi dengan vitamin E dan teknologi gelembung mikro yang akan melepaskan nutrisi secara teratur untuk membuat bibir Anda merah sepanjang hari. Penasaran untuk mencoba lipstik NARS ini? Anda bisa membelinya dengan menyiapkan uang sebesar Rp 380 ribu. NARS Lipstik: Red Lizard bisa anda temukan di MatahariMall.

7. Maybelline Color Sensational Lip Gradation

Lipstick Matte Ombre: Warna Merah Sensasional adalah seri terbaru dari Maybelline yang menempatkan sisi seksi diri Anda. Namun, produk yang satu ini juga bisa menciptakan tampilan polos seperti bibir gradien. Ya, lipstik ini adalah lipstik 2-in-1 yang bisa membuat dua tampilan sekaligus, ombre dan bibir penuh. Tekstur lipstik ini adalah krayon krem ​​dengan matte finish. Maybelline Color Sensational Lip Gradation Lipstik Matte Ombre: Merah bisa ditemukan di situs belanja online seperti Lazada dengan harga Rp 109.000 saja.

8. Sarange Lipstik: Choigoya

Sudah kenal dengan merek kosmetik Korea Selatan terbaru ini? Namanya Sarange. Lipstik dari Sarange sangat aman karena terbuat dari bahan ramah lingkungan. Warna lipstik yang dihasilkan ini terang seperti kebanyakan lipstik Korea. Nikmati bibir merah yang memerah tanpa lengket menggunakan Lipstik Sarange: Choigoya. Lipstik seharga Rp 140 ribuan ini bisa anda beli di MatahariMall.

9. Benefit They’re Real! Double The Lip: Revved-Up Red
Rekomendasi 10 Merk Lipstik Warna Merah Terbaik Untuk Riasan Sempurna

Jika ini adalah produk 2-in1, lipstik dan lip liner di satu tempat. Lipstik dari Benefit menjanjikan Anda untuk membuat bibir lebih penuh dan seksi dalam satu langkah mudah. Dengan menggunakan Benefit Mereka Real! Double The Lip: Revved-Up Red ini, bibir akan terlihat lebih penuh, seksi, tentukan dan tahan lama (hingga 8 jam).

10. Lipstick Queen Sinner Lipstick: Scarlet Red
Rekomendasi 10 Merk Lipstik Warna Merah Terbaik Untuk Riasan Sempurna

Lipstik merah terakhir adalah Lipstick Queen Sinner Lipstik: Scarlet Red. Lipstik merah ini sangat berpigmen dan tahan lama. Tekstur cream membuat lipstik ini sangat nyaman meski digunakan sepanjang hari. Hasil akhir dari lipstik ini adalah matte, tapi jangan khawatir bibir Anda menjadi kering, karena Lipstick Queen Sinner Lipstik mengandung shea butter dan jojoba seed oil yang berfungsi untuk melembabkan bibir. Lipstick Queen Sinner Lipstik pada Scarlet Warna merah cocok untuk semua orang dengan jenis kulit apapun, karena lipstik ini terbuat dari bahan yang aman dan tanpa parfum. Mau beli lipstik ini? Anda akan menemukannya di MatahariMall
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar